Rabu, 06 Maret 2013

Miniatur Mobil Kayu Jati

Hiasan miniatur dari kayu jati yang dapat anda gunakan sebagai koleksi unik dirumah anda dengan model yang antik, harga murah dan berkualitas yaitu miniatur mobil kayu jati.

Miniatur mobil kayu jati ini bisa anda gunakan sebagai pajangan atau hiasan rumah yang antik dengan memajangnya pada rak khusus hiasan atau pada lemari pajangan yang bisa menjadi daya tarik tersendiri untuk mempercantik dekorasi rumah anda.

http://kerajinankayu-jati.blogspot.com/2013/03/miniatur-mobil-kayu-jati.html
Miniatur Mobil Kayu Jati

Miniatur Mobil Kayu Jati Untuk Koleksi Antik Anda

Produk kerajinan kayu jati yang satu ini memang cukup menarik untuk dikoleksi terutama bagi anda yang memiliki hobby mengoleksi miniatur unik. Dengan ukuran miniatur mobil kayu jati yang cukup besar yaitu rata rata panjangnya 20 cm - 25 cm dengan lebar 8 cm - 12 cm dan tinggi 8 cm - 12 cm dapat anda dapatkan ditempat kami.

http://kerajinankayu-jati.blogspot.com/2013/03/miniatur-mobil-kayu-jati.html
Miniatur Mobil Antik
Dengan dikerjakan oleh pengrajin yang berpengalaman dalam membuat berbagai produk miniatur kayu jati sehingga dapat diandalkan hasilnya yang lebih halus dan sangat rapi. Finishing bagian luar miniatur mobil kayu jati ini menggunakan melamine warna coklat teh dan ada juga yang menggunakan warna coklat salak.

Koleksi Unik Dengan Miniatur Mobil Kayu Jati Harga Murah

Aneka model miniatur dari kayu jati bisa anda dapatkan ditempat kami seperti miniatur becak, miniatur sepeda motor, miniatur kapal, miniatur kereta api, miniatur delman, miniatur harley, miniatur rumah dan masih banyak lagi lainnya yang bisa menjadi koleksi pilihan anda.

Untuk harga miniatur mobil kayu jati ini sendiri cukup murah dan pastinya terjangkau yaitu mulai dari Rp 60.000,-  sampai dengan Rp 90.000,- anda sudah bisa mendapatkannya ditempat kami. Bahan yang kami tawarkan kepada anda semua menggunakan bahan dari kayu jati asli, yang sudah tidak diragukan lagi kualitas yang bagus dan lebih awet.

Jika anda tertarik untuk mendapatkan miniatur mobil kayu jati ini,
Pesan segera dengan menghubungi kami di 081-325-6448-35


2 komentar: