Jumat, 15 Maret 2013

Tempat Tissue Kayu Jati

Produk kerajinan kayu jati yang satu ini sangat laris dan banyak di cari ditempat kami sebagai perlengkapan rumah tangga yaitu tempat tissue kayu jati. Dengan harga murah dan model yang cantik yang cukup menarik sangat bagus sebagai tempat atau wadah untuk anda gunakan sebagai tempat menyiapkan tisu agar mudah mendapatkannya.
Tempat Tissue Kayu Jati
Tempat Tissue Batik

Tempat Tissue Model Unik Dan Cantik Dari Kayu Jati

Model tempat tissue ini persegi panjang dengan bagian tengahnya terdapat lubang untuk mengambil tisu sedangkan cara memasukkannya lewat bawah yang sudah didesain model geser, sehingga akan memudahkan anda jika mau mengisinya dengan cara praktis.
Tempat Tissue Kayu Jati
Tempat Tissue Kayu Jati
Dengan model yang unik dan cantik ini sangat bagus jika digunakan sebagai perlengkapan rumah tangga anda, bisa juga untuk anda yang memiliki warung makan atau restoran menggunakan tempat tissue kayu jati ini sebagai pilihan untuk anda sediakan di meja makan.

Tempat Tissue Harga Murah Dengan Kualitas Bagus

Ukuran dari tempat tissue kayu jati ini panjangnya 28 cm, lebar 10 cm dan tingginya 9 cm, harga yang kami tawarkan cukup murah meriah yaitu untuk model polos harga Rp 52.000,- sedangkan motif cukit baik itu motif cukit batik ataupun cukit model bunga harga Rp 58.000,-. 

Tempat Tissue Kayu Jati

Kami juga menerima pesanan dalam jumlah besar baik itu model polos ataupun motif cukit, jika anda memesan banyak ditempat kami akan kami berikan DISKON KHUSUS. Bahan yang kami gunakan untuk membuat produk tempat tissue ini hanya dari kayu jati, karena memiliki kualitas yang lebih bagus dan tahan lama.

Jika anda tertarik untuk mendapatkan tempat tissue ini,
Pesan sekarang juga di 085-743-033-030

0 komentar:

Posting Komentar