Sabtu, 30 Maret 2013

Jual Kaligrafi Ayat Kursi

Untuk anda yang mencari hiasan dinding dengan kaligrafi alquran, kami jual kaligrafi ayat kursi model yang unik, harga murah pastinya dengan kualitas yang sangat bagus asli dari kayu jati. Model yang unik dan sangat menarik dapat menjadi aksesoris rumah idaman anda.

Jual Kaligrafi Ayat Kursi
Kaligrafi Ayat Kursi

Jual Kaligrafi Ayat Kursi 3 Dimensi Unik dan Menarik


Hiasan dinding kaligrafi ayat kursi memang banyak dicari sebagai pilihan pelanggan kami yang ingin menggunakan hiasan kaligrafi sebagai hiasan rumah, dengan kaligrafi alquran selain model yang cantik juga membuat nuansa ruangan rumah menjadi sejuk.

Jual Kaligrafi Ayat Kursi
Kaligrafi Ayat Kursi
Bentuk kaligrafi ayat kursi segi empat sama sisi dengan panjang 70 cm, lebar 70 cm tebalnya 6 cm termasuk ukuran yang cukup besar untuk hiasan dinding rumah anda, yang bisa anda pajang pada dinding ruang tamu atau dinding ruang keluarga.

Jual Kaligrafi Ayat Kursi Harga Murah dengan Kualitas Bagus


Untuk warna dasar dari kaligrafi ayat kursi ini ada beberapa pilihan baik itu warna coklat muda atau coklat natural, ada juga warna coklat gelap. pada bagian tulisan kaligrafi bisa ditambah dengan warna emas ataupun warna perak yang dapat disesuaikan dengan permintaan konsumen.

Harga sangat murah untuk anda yang ingin mendapatkan kaligrafi ini, kami jual kaligrafi ayat kursi ini dengan harga Rp 400.000,- kami juga menjual hiasan kaligrafi model lainnya yang bisa anda pesan ditempat kami, semuanya menggunakan bahan dari kayu jati asli.

Jika anda ingin mendapatkan kaligrafi ayat kursi kayu jati ini,
Hubungi kami di 081-325-6448-35

0 komentar:

Posting Komentar