Sabtu, 09 Maret 2013

Kaligrafi Ayat Kursi Kayu Jati

Kami jual kaligrafi ayat kursi kayu jati dengan model yang unik dan sangat menarik sebagai hiasan dinding pada rumah anda dengan harga yang cukup murah dan kualitas sangat bagus yang dapat mempercantik dekorasi interior rumah anda.
http://kerajinankayu-jati.blogspot.com/2013/03/kaligrafi-ayat-kursi-kayu-jati.html
Kaligrafi Ayat Kursi

Kaligrafi Ayat Kursi Terbaik Dari Kayu Jati


Kaligrafi ayat kursi yang satu ini termasuk paling banyak dicari pelanggan kami karena memang modelnya yang sangat unik model persegi panjang dengan ukuran panjangnya 110 cm, tinggin 55 cm dengan ketebalan 6 cm.

Ukirannya sangat cantik yang memiliki nilai seni sangat tinggi dengan warna finishing melamine coklat teh pada bagian luar dan warna emas pada bagian tulisan ayat kursinya semakin membuat kaligrafi arab yang satu ini sangat bagus sebagai hiasan dinding di rumah anda.

Kaligrafi Ayat Kursi Harga Murah Dengan Kualitas Bagus

Kami jual kaligrafi ayat kursi kayu jati dan model lainnya juga yang bisa anda dapatkan ditempat kami dan ukurannya pun bervariasi selain itu modelnya juga bermacam macam. Harga yang kami tawarkan kepada anda sangat murah yaitu Rp 400.000,- anda sudah bisa mendapatkannya.

Dapatkan juga hiasan kaligrafi lainnya seperti kaligrafi assalamualaikum, kaligrafi asmaul husna, kaligrafi bismilllah dan masih banyak lagi lainnya yang semua menggunakan bahan dari kayu jati 100%.

Semoga kaligrafi ayat kursi kayu jati ini bisa menjadi pilihan anda,
Jika anda ingin mendapatkannya, Hubungi kami di 085-743-033-030


0 komentar:

Posting Komentar