Selasa, 26 Maret 2013

Jam Dinding Antik

Jual jam dinding antik dari kayu jati dengan harga yang murah, model sangat unik dengan kualitas sangat bagus. Sangat cocok anda pasang pada dinding tembok pada ruang tamu untuk aksesoris rumah selain  itu juga sebagai tempat melihat waktu.
Jam Dinding Antik
Jam Dinding Antik

Jam Dinding Antik Dan Unik Dari Kerajinan Kayu Jati


Model jam dinding antik ini seperti jam arloji atau jam yang biasa digunakan pada tangan anda, namun berukuran cukup besar karena digunakan sebagai jam dinding yang dapat mempercantik dekorasi rumah anda dengan menggunakan perlengkapan rumah tangga yang antik dan unik dari kerajinan kayu jati ini.

Jam Dinding Antik
Jam Dinding Antik
Sebenarnya ada dua model jam dinding antik model arloji ini yaitu pada bagian gagangnya atau jika jam tangan pada bagian melingkarnya yang satu modelnya berbentuk bulat yang satunya model bergerigi. Bentuknya memang sangat mirip pada jam tangan pada umumnya.

Jam Dinding Antik Harga Murah Dengan kualitas Yang Bagus


Desain yang unik jam dinding antik kayu jati ini ukurannya panjang 80 cm dengan lebar 25 cm dan tebalnya 5 cm. Dengan ukuran ukuran ini akan sangat pas untuk anda yang mencari jam dinding dengan harga murah namun dapat diandalkan.

Warna yang ada pada stock kami jual yaitu warna coklat muda dan coklat tua, harga sangat murah meriah yaitu Rp 90.000,- per pcs nya. Sangat murah sebagai jam dinding antik yang asli menggunakan bahan dari kayu jati ini. Pemesanan dalam jumlah besar akan kami berikan potongan harga.

Jika anda berminat mendapatkan jam dinding antik ini,
Hubungi kami sekarang juga di 081-325-6448-35

0 komentar:

Posting Komentar