Senin, 06 Mei 2013

Cermin Dinding Kayu Jati

Cermin Dinding Minimalis Kayu Jati Antik dan Menawan


Untuk anda yang memiliki hobby mengoleksi dan menggunakan produk perlengkapan rumah tangga dengan model minimalis. Kami jual cermin dinding kayu jati dengan harga yang lebih murah, model cantik yang sangat bagus untuk anda dapatkan sebagai tempat bercermin atau berias diri, selain itu juga bisa anda gunakan untuk mempercantik dekorasi rumah anda sebagai aksesoris yang bisa anda pajang pada dinding ruang tamu.

Cermin Dinding Kayu Jati
Cermin Dinding Minimalis Dari Kayu Jati

Cermin Dinding Kayu Jati Harga Murah dengan Kualitas Bagus


Aneka model cermin dinding kayu jati bisa anda dapatkan ditempat kami yang bisa anda sesuaikan dengan selera dan kesukaan untuk menggunakan produk dari kerajinan kayu jati ini seperti cermin dinding model matahari, cermin dinding model daun, cermin dinding model teletabis, cermin dinding model cacing, cermin dinding model landak dan masih banyak lagi model lainnya.

Cermin Dinding Kayu Jati
Cermin Dinding Model Cacing Dari Kayu Jati

Untuk ukuran dari cermin dinding kayu jati ini cukup besar dengan rata rata diameternya 95 cm pada bagian kacanya diameter rata rata 50 cm sehingga sangat cocok untuk tempat berias. Harga yang kami tawarkan untuk anda relatif murah yaitu tanpa kaca harga Rp 400.000,- sedangkan untuk yang menggunakan kaca harga Rp 450.000,-. Bahan asli dari kayu jati pilihan yang sangat bagus awet dan tahan lama sebagai pilihan tepat anda.

Cermin Dinding Kayu Jati
Cermin Dinding Model Teletabies dari Kayu Jati

Jika anda ingin mendapatkan cermin dinding kayu jati ini,
Pesan sekarang juga di 081-325-6448-35

0 komentar:

Posting Komentar