Senin, 18 Maret 2013

Lampu Petromak Kayu Jati

Sebuah pilihan untuk anda sebagai lampu penerangan pada interior rumah dengan model yang unik dan antik dari produk kerajinan kayu jati yaitu lampu petromak. Lampu kayu jati ini bisa anda gantung dan bisa juga sebagai lampu meja yang sangat bagus dengan harga yang murah.
Lampu Petromak Kayu Jati
Lampu Petromak Antik

Lampu Petromak Antik Sebagai Pilihan Bagus Untuk Anda


Model lampu yang satu ini seperti lampu pada jaman kuno dengan bahan minyak yang lebih berkesan etnik dan antik, jadi untuk anda yang ingin menciptakan gaya dekorasi yang antik sangat tepat menggunakan lampu petromak kayu jati ini.
Lampu Petromak Kayu Jati
Lampu Petromak Antik
Lampu petromak kayu jati ini terlihat cantik dengan goresan seni cukit pada bagian dindingnya baik itu motif bunga ataupun motif batik. Untuk lampu yang kami jual ini menggunakan energi listrik yang sudah dilengkapi dengan kabel dan colokannya.

Lampu Petromak Kayu Jati Murah Dan Kualitas Bagus


Ada beberapa pilihan untuk ukuran dan harga yang bisa anda dapatkan ditempat kami, untuk lampu petromak ukuran sedang tinggi 35 cm, diameter 23 cm harga Rp 100.000,- sedangkan model yang besar tinggi 42 cm, diameter 35 cm dengan harga Rp 140.000,- jika anda ingin menmbah hiasan cukit menambah biaya Rp 5.000,-
Lampu Petromak Kayu Jati
Lampu Petromak Kayu Jati
Jadi tunggu apalagi, jika yang anda cari adalah yang murah dan model antik sangat tepat anda menggunakan lampu petromak kayu jati ini. Untuk anda yang berminat langsung hubungi kontak kami di 085-743-033-030. Belanja lebih dari satu akan kami betikan DISKON.

0 komentar:

Posting Komentar