Jumat, 29 Maret 2013

Tempat Bumbu Dapur

Untuk anda yang sedang mencari tempat bumbu dapur dengan model yang unik, menarik dan dapat diandalkan. Bisa anda dapatkan ditempat kami dengan harga yang cukup murah dari produk kerajinan kayu jati asli dari Blora.
Tempat Bumbu Dapur
Tempat Bumbu Dapur

Tempat Bumbu Dapur Unik dan Menarik


Pasti bagi ibu rumah tangga membutuhkan produk yang satu ini sebagai tempat untuk menyimpan bumbu dapur, kami jual tempat bumbu dapur dengan model unik sebagai pilihan yang sangat bagus sehingga dapat menjadi koleksi perabot dapur dirumah anda dengan barang yang cantik.
Tempat Bumbu Dapur
Tempat Bumbu Dapur
Tempat bumbu dapur kayu jati ini sangat cantik dengan desain yang diberikan hiasan cukit motif bunga dan motif batik yang dikerjakan oleh pengrajin yang berpengalaman dalam bidang cukit sehingga menghasilkan produk yang unik dan sangat menarik untuk anda miliki.

Tempat Bumbu Dapur Harga Murah dengan Kualitas Sangat Bagus


Ada dua model pilihan yang bisa anda dapatkan ditempat kami tempat bumbu dapur ini yaitu model dengan tempat bagian bumbunya model kotak, sedangkan yang satunya model tabung yang terdiri dari empat toples sebagai tempat penyimpanan bumbu dapur anda.

Harga yang relatif murah untuk tempat bumbu dapur dari kayu jati ini yaitu Rp 80.000,- per 1 pcs, sedangkan jika anda belanja beberapa produk ditempat kami lebih dari satu akan kami berikan potongan harga. Ukurannya tempat bumbu model tabung dengan panjang 28 cm, lebar 10 cm dan tingginya 10 cm, sedangkan model kotak panjang 30 cm, lebar 13 cm dan tingginya 12 cm.

Jika anda tertarik dengan tempat bumbu dapur ini,

Pesan sekarang juga di 081-325-6448-35

0 komentar:

Posting Komentar