Senin, 01 April 2013

Jual Lampu Meja Kayu Jati

Anda sedang mencari lampu meja dengan harga murah, model cantik, berkesan klasik dan kualitas yang sangat bagus? Kami jual lampu meja dari kayu jati yang bisa anda dapatkan dengan aneka model yang cantik dan menarik serta harga yang sangat murah.

Jual Lampu Meja Kayu Jati
Lampu Meja Kayu Jati

Jual Lampu Meja Kayu Jati Model Cantik dan Menarik


Lampu meja dari kayu jati ini sangat bermanfaat untuk anda gunakan pada rumah anda, yang bisa anda fungsikan sebagai lampu tidur dengan menggunakan kap lampu yang menghasilkan cahaya redup sehingga nyaman terhadap mata anda.

Jual Lampu Meja Kayu Jati
Lampu Meja Kayu Jati
Pembuatan lampu meja ini pada bagian kayunya dengan sistem bubut yang dikerjakan oleh pengrajin bubut yang sudah berpengalaman dalam bidangnya sehingga bisa menghasilkan aneka motif bubut yang sangat bagus dan terlihat cocok dengan nuansa rumah minimalis.

Jual Lampu Meja Kayu Jati dengan Harga Murah dan Kualitas Bagus


Model lampu meja ini menggunakan kap lampu sebagai penutup bagian atasnya, warna kap lampu ini bermacam macam dapat disesuikan dengan pesanan konsumen dan tergantung stock yang tersedia. Sedangkan untuk warna finishing pada kayunya juga bisa sesuai pesanan seperti warna coklat muda maupun coklat tua.

Jual Lampu Meja Kayu Jati
Lampu Meja Kayu Jati
Harga yang kami tawarkan kepada anda lampu meja kayu jati ini cukup murah harga antara Rp 75.000,- sampai dengan Rp 80.000,-. Kami juga menerima pesanan dalam jumlah banyak yang akan kami berikan DISKON KHUSUS. Bahan asli dari kayu jati yang memiliki kualitas sangat bagus, lebih awet dan tahan lama.

Jika anda tertarik untuk mendapatkan lampu meja kayu jati ini,
Hubungi kami di 081-325-6448-35

0 komentar:

Posting Komentar