Selasa, 19 Maret 2013

Jual Tempat Koran

Untuk anda yang sedang mencari tempat koran atau tempat majalah dengan model yang unik dan harga yang murah. Kami jual tempat koran dari bahan kayu jati yang bisa menjadi tempat pilihan belanja anda dengan kualitas yang sangat bagus dan dapat diandalkan.

Jual Tempat Koran
Jual Tempat Koran

Jual Tempat Koran Asli Dari Kayu Jati


Bagi anda yang berlangganan koran atau majalah tentunya membutuhkan sebuah tempat untuk menyimpan dan menatanya agar tidak berserakan, dengan menggunakan tempat koran dari kayu jati ini anda bisa menempatkan koran atau majalah lebih rapi sehingga jika membutuhkannya anda akan mudah mendapatkannya.

Jual Tempat Koran
Jual Tempat Koran

Tempat Koran Sebagai Perlengkapan Rumah Tangga Anda

Aneka model tempat koran dari kayu jati ini bisa anda dapatkan ditempat kami seperti contoh gambar yang kami pasang disini, ada yang bisa digunakan sebagai meja kursi teras atau yang hanya berfungsi sebagai tempat koran atau majalah saja.

Jual Tempat Koran
Jual Tempat Koran
Kami jual tempat koran ini dengan harga yang murah mulai dari Rp 100.000,- sampai dengan Rp 190.000,- tergantung dari model yang anda pilih. Semua bahan asli 100% dari kayu jati pilihan yang berkualitas sehingga lebih awet dan tahan lama.

Jika anda ingin mendapatkan tempat koran kayu jati ini,

Pesan sekarang juga di 085-743-033-030





0 komentar:

Posting Komentar