Rabu, 17 April 2013

Jual Tempat Tissue Unik

Jual Tempat Tissue Kayu Jati Unik dan Cantik


Produk kerajinan kayu jati yang satu ini sangat laris dan banyak sekali pemesanan dari pelanggan kami dalam jumlah banyak yaitu tempat tissue unik dari kayu jati. Harga yang sangat murah dan kualitas yang bagus bisa anda dapatkan tempat tissue ini ditempat kami yang dapat berfungsi sebagai tempat untuk menyediakan tissue diatas meja makan atau bisa juga digunakan pada rumah makan yang pastinya membutuhkan tempat tisu.

Jual Tempat Tissue Unik
Tempat Tissue Unik Kayu Jati
Jika anda ingin mendapatkan tempat tissue kayu jati ini,
Pesan sekarang juga di 081-325-6448-35

Jual Tempat Tissue Murah dan Kualitas Bagus dari Kayu Jati


Tempat tissue unik ini model persegi panjang dengan ukuran panjangnya 28 cm, lebar 10 cm dan tingginya 9 cm. Pada bagian dinding luarnya terdapat hiasan motif cukit model batik ataupun bunga yang sangat cantik dan menarik sehingga akan dapat menjadi aksesoris rumah anda selain sebagai perlengkapan rumah tangga yang bermanfaat.

Jual Tempat Tissue Unik
Tempat Tissue Unik Kayu Jati
Harga yang kami tawarkan untuk anda cukup murah yaitu 1 pcs harga Rp 55.000,- sedangkan untuk pembelian minimal 3 pcs harga Rp 50.000,-. Jika anda memesan tempat tissue unik dalam jumlah yang banyak akan kami berikan DISKON. Bahan yang sangat bagus asli dari kayu jati merupakan pilihan yang sangat tepat untuk anda karena lebih awet dan tahan lama tidak mudah rusak.

Jual Tempat Tissue Unik
Tempat Tissue Unik

0 komentar:

Posting Komentar