Minggu, 17 Maret 2013

Rekal Quran Box

Untuk anda yang sedang mencari tatakan atau alas baca Al quran dengan model yang unik dan harga murah, kami jual rekal quran box dari kayu jati yang bisa menjadi pilihan sangat bagus selain sebagai tatakan juga bisa anda gunakan untuk menyimpan Al quran.
Rekal Quran Box
Rekal Quran Kayu Jati

Rekal Quran Yang Bermanfaat Ganda Untuk Pilihan Anda


Model rekal quran ini persegi empat dengan bagian atasnya terdapat tatakan yang bisa dilipat dan dikembalikan seperti semula jadi setelah anda gunakan bisa anda tutup kembali sehingga sangat praktis, sedangkan pada bagian kotaknya bisa anda gunakan untuk menyimpan Al quran setelah digunakan sehingga akan membuat quran akan lebih aman jauh dari debu dan kotoran dengan tyersimpan rapat pada box rekal ini.
Rekal Quran Box
Rekal Quran Kayu Jati

Rekal Quran Box Model Antik Dengan Kualitas Bagus

Antik dan unik merupakan kesan yang bisa didapatkan dengan rekal quran box asli dari kayu jati ini, model ukiran kawung yang sangat cantik pada bagian dinding dindingnya yang dikerjakan oleh pengrajin ukir yang sudah berpengalaman.
Rekal Quran Box
Rekal Quran Kayu Jati
Ukuran dari rekal quran box ini cukup besar sehingga bisa digunakan menyimpan Al quran yang berukuran besar. warna coklat teh, coklat salak bisa anda dapatkan ditempat kami dengan harga yang cukup murah dan terjangkau yaitu Rp 180.000,-

Dapatkan segera rekal quran box asli dari kayu jati ini ditempat kami,
Hubungi kami di 085-743-033-030


0 komentar:

Posting Komentar