Sabtu, 16 Maret 2013

Jual Vas Bunga

Pernak pernik rumah dari produk kerajinan kayu jati yang modelnya cantik sebagai aksesoris rumah anda dengan harga yang sangat murah namun kualitasnya bagus dan dapat menjadi andalan anda yaitu vas bunga dari kayu jati. Yang dapat anda gunakan untuk mempercantik dekorasi rumah anda.

Jual Vas Bunga
Vas Bunga Unik

Jual Vas Bunga Kayu Jati Model Unik Dan Cantik


Bagi anda yang sedang mencari hiasan rumah dengan menggunakan vas bunga dengan bahan natural dari kayu, sangat tepat anda mendapatkannya di tempat kami yang jual vas bunga dari kayu jati dengan jumlah satu set.
Jual Vas Bunga
Vas Bunga Unik B

Warna finishing darkbrown atau coklat salak akan semakin bagus jika ditambah dengan motif hiasan cukit pada bagian dinding vas bunga kayu jati ini dan finishing glossy atau mengkilap. Kami jual vas bunga ini dengan dua model yang berbeda model telur dan model botol.


Jual Vas Bunga Murah Asli Kayu Jati


Vas bunga kayu jati ini harganya relatif murah yaitu Rp 100.000,- anda sudah bisa mendapatkannya dalam jumlah tiga buah vas karena kami jual satu set. Untuk ukurannya vas bunga yang berukuran besar tinggi 25 cm, 23 cm, 20 cm dengan diameter ukuran sama semua yaitu 12 cm.

Bagi anda yang berbelanja lebih dari satu ditempat kami akan kami berikan potongan harga, sedangkan anda yang ingin memesan dalam jumlah besar akan kami berikan DISKON KHUSUS. Kami jual vas bunga ini asli menggunakan bahan dari kayu jati bukan bahan kayu lainnya, karena bahan kayu jati memiliki kualitas dan corak yang sangat bagus.


Jika anda tertarik untuk mendapatkan vas bunga kayu jati ini,

Pesan sekarang juga di 085-743-033-030

0 komentar:

Posting Komentar