Rabu, 13 Maret 2013

Asbak Rokok Kayu Jati

Untuk anda yang sedang mencari asbak rokok model yang unik, menarik sebagai tempat abu rokok yang untuk digunakan sendiri maupun yang akan anda gunakan untuk menyediakan asbak rokok kayu jati ini untuk tamu yang datang di rumah anda bisa anda letakkan diatas meja tamu.

Asbak Rokok Kayu Jati
Asbak Rokok Garuda

Asbak Rokok Unik Kayu Jati Aneka Model


Walaupun anda mungkin bukan perokok namun produk yang satu ini harus ada yang bisa anda sediakan di ruang tamu, sehingga jika ada tamu anda yang merokok anda tidak kebingungan mencari tempat untuk membuang abu rokok.
Asbak Rokok Kayu Jati
Asbak Rokok Kuda
Ada beberapa pilihan asbak rokok kayu jati ini yang bisa anda dapatkan ditempat kami, seperti model asbak kuda, asbak model lumba lumba, asbak rokok garuda, dan masih banyak lagi model lainnyan yang bisa anda dapatkan ditempat kami.

Asbak Rokok Kayu Jati Harga Murah Meriah

Kami menjual asbak rokok unik ini dengan harga yang sangat murah yaitu Rp 50.000,- per pcs nya jika anda ingin memesan dalam jumlah besar akan kami berikan HARGA GROSIR, jadi tunggu apalagi pesan segera ditempat kami produk produk dari kerajinan kayu jati.

Asbak Rokok Kayu Jati
Asbak Rokok Unik
Jika anda mencari yang unik dan kualitas yang bagus untuk memenuhi kebutuhan perlengkapan rumah tangga anda, sangat tepat anda memilih asbak rokok kayu jati ini, yang memiliki kualis cukup bagus lebih awet dan tahan lama. 

Dapatkan sekarang juga asbak rokok kayu jati ini ditempat kami, 
Hubungi kami di 085-743-033-030 atau di 081-325-6448-35

0 komentar:

Posting Komentar