Senin, 11 Maret 2013

Jual Toples Cantik

Sebuah pilihan untuk anda yang sedang mencari wadah untuk kue kering atau makanan ringan, kami menjual toples cantik dari kayu jati dengan jumlah satu set dengan harga murah dan kualitas sangat bagus.

Jual Toples Cantik
Toples Cantik Satu Set

Toples Cantik Kayu Jati Yang Cantik Dan Bermanfaat

Model yang unik dan menarik bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk anda dalam mencari toples cantik yang akan digunakan sebagai tempat atau wadah yang akan digunakan sebagai kue kering yang akan anda sajikan.
Toples Cantik
Toples Cantik Satu Set
Toples cantik kayu jati ini semakin terlihat manis dengan adanya tambahan hiasan cukit pada bagian dindingnya dengan motif cukit bunga atau motif cukit batik. Disini kami juga jual toples cantik ini dengan model polos yang lebih murah yaitu hanya dengan Ro 90.000,- anda sudah bisa mendapatkannya ditempat kami.

Jual Toples Cantik Harga Murah Dengan Kualitas Bagus

Produk kerajinan kayu jati yang satu ini cukup laris juga, selain berfungsi sebagai toples kue kering juga dapat menjadi aksesoris rumah yang cantik dan menarik yang bisa anda pajang pada rak pajangan atau lemari hias.
Toples Cantik
Toples Cantik
Dengan bahan yang sangat bagus asli dari kayu jati toples cantik ini pantas untuk menjadi daftar belanja anda yang menyukai perabot jati sebagai perlengkapan rumah tangga anda, jika anda belanja banyak produk ditempat kami akan berikan DISKON.

Dapatkan toples cantik kayu jati ini ditempat kami.

Pesan sekarang juga di 085-743-033-030


0 komentar:

Posting Komentar