Minggu, 10 Maret 2013

Tempat Buah

Tempat buah dari kayu jati harga yang relatif murah dengan aneka model yang unik dan menarik sangat cocok untuk anda dapatkan sebagai perlengkapan rumah tangga yang harus anda miliki dari produk kerajinan kayu jati.

http://kerajinankayu-jati.blogspot.com/2013/03/tempat-buah.html

Dengan model yang unik ini akan sangat bagus anda gunakan sebagai tempat buah yang bisa untuk tempat saji di meja makan atau pada meja tamu jika ingin menjamu tamu yang berkunjung di rumah anda.

Tempat Buah Kayu Jati Aneka Model

Disini anda bisa mendapatkan tempat buah dari kayu jati asli dengan aneka model daun seperti model daun nangka, model daun strowbery, model daun talas, model daun pisang, model kerang dan masih banyak lagi model lainnya dengan aneka ukuran yang berbeda beda dan harga yang berbeda beda pula.

http://kerajinankayu-jati.blogspot.com/2013/03/tempat-buah.html
Tempat Buah Kayu Jati
Selain digunakan sebagai tempat buah produk souvenir kayu jati ini juga bisa anda gunakan sebagai wadah makanan karena bentuknya yang melebar seperti kue kering, kacang kacangan dan lain sebagainya yang membutuhkan sebuah wadah yang unik dan menarik.

Tempat Buah Antik Harga Murah Dari Kayu Jati Berkualitas


http://kerajinankayu-jati.blogspot.com/2013/03/tempat-buah.html
Tempat Buah Model Kerang
Tempat buah dari kayu jati ini memang sangat laris dan cepat terjual, modelnya pun terkadang tidak sama persis namun dengan model seperti inilah yang menjadi pilihan yang sangat bagus sebagai koleksi perlengkapan rumah tangga anda.

http://kerajinankayu-jati.blogspot.com/2013/03/tempat-buah.html


Harga dari tempat buah kayu jati ini sendiri tergantung dengan besar kecilnya ukuran, untuk ukuran rata rata dengan panjang 25 cm harga mulai dari Rp 70.000,- sedangkan untuk ukuran paling besar dengan panjang rata rata 35 cm harga 100.000,-.

Tempat buah kayu jati ini kualitasnya bagus, memiliki keawetan yang dapat diandalkan dan lebih tahan lama, jika anda tertarik untuk mendapatkan produk ini hubungi kami sekarang juga di 085-743-033-030.

0 komentar:

Posting Komentar