Kamis, 28 Maret 2013

Vas Bunga Minimalis

Vas Bunga Minimalis dari Kayu Jati Yang Cantik dan Menarik


Bagi anda yang ingin mendapatkan vas bunga minimalis dengan harga yang relatif murah, model unik dan cantik sangat tepat anda mendapatkannya ditempat kami yang menjual vas bunga dari kayu jati dengan kualitas sangat bagus terdiri dari satu set dengan jumlah tiga buah.
Vas Bunga Minimalis
Vas Bunga Minimalis
Untuk modelnya vas bunga minimalis dari kayu jati ini model cekung kedalam dengan bagian atas dan bagian bawahnya lebih besar sehingga sering disebut juga dengan vas bunga kaca. Dengan model ini sangat cocok untuk hiasan rumah minimalis tanpa banyak ukiran.

Vas Bunga Minimalis
Vas Bunga Minimalis

Vas Bunga Minimalis Harga Murah dengan Kualitas Bagus


Disini anda bisa mendapatkan vas bunga minimalis dengan terdapat motif hiasan cukit pada bagian dinding vas, baik itu motif batik maupun motif bunga. Vas bunga ini terdiri dari tiga buah vas dengan ukuran paling besar tingginya 30 cm, ukuran sedang 27 cm dan paling kecil 25 cm.

Vas Bunga Minimalis
Vas Bunga Minimalis
Kami jual vas bunga minimalis ini satu setnya dengan harga Rp 145.000,- jika anda ingin menambah hiasan cukit harga Rp 150.000,-. Warna finishing coklat tua lebih bagus jika anda ingin manmbah hiasan motif cukit. Bahan vas bunga ini asli 100% dari kayu jati pilihan yang sangat bagus kualitasnya.

Dapatkan vas bunga minimalis kayu jati ini ditempat kami,

Hubungi kami sekarang juga di 081-325-6448-35

0 komentar:

Posting Komentar