Kamis, 07 Maret 2013

Tempat Aqua Gelas Jati

Produk kerajinan kayu jati ini merupakan yang paling laris dan termasuk produk unggulan kami yaitu tempat aqua gelas jati. Harga yang sangat murah, kualitas bagus dengan aneka model yang unik dan menarik bisa anda dapatkan ditempat kami yang 100% asli menggunakan bahan dari kayu jati Blora.

http://kerajinankayu-jati.blogspot.com/2013/03/tempat-aqua-gelas-jati.html
Tempat Aqua Kupu Kupu
Fungsi tempat aqua gelas jati ini sebagai tempat untuk menyajikan aqua gelas mineral dengan meletakkannya pada lubang lubang yang sudah ada sehingga tertata lebih rapi untuk anda sajikan pada meja tamu atau pada meja makan sehingga akan memudahkan untuk mengambilnya, selain itu dengan modelnya yang beraneka ragam dapat menjadi aksesoris rumah yang cantik dan menarik.

Tempat Aqua Gelas Jati Pilihan Perlengkapan Rumah Tangga Anda

Sebagai perlengkapan dapur dirumah anda merupakan pilihan tepat anda memilih tempat aqua gelas jati ini, karena memang kami hadir untuk memenuhi kebutuhan perlengkapan rumah tangga anda dari produk kerajinan kayu jati yang berkualitas.

http://kerajinankayu-jati.blogspot.com/2013/03/tempat-aqua-gelas-jati.html
Tempat Aqua Gelas Jeruk
Tempat aqua gelas unik yang kami jual ini terdapat 12 lubang sebagai tempat menata aqua mineral dengan dilengkapi tempat sedotan. Warna finishing bagian luarnya dengan melamine warna coklat teh maupun coklat salak bisa anda dapatkan disini.

http://kerajinankayu-jati.blogspot.com/2013/03/tempat-aqua-gelas-jati.html
Tempat Aqua Gelas Model Semar

Aneka Tempat Aqua Gelas Jati Harga Murah Dan Berkualitas

Yang membuat tempat aqua gelas jati kami lebih baik dari produsen lainnya karena terdapat motif hiasan cukit pada bagian atas yang dikerjakan oleh pengrajin cukit yang sudah ahli dalam bidang mencukit baik itu motif bunga ataupun motif batik.

http://kerajinankayu-jati.blogspot.com/2013/03/tempat-aqua-gelas-jati.html
Aneka Tempat Aqua Gelas

Harga yang kami tawarkan kepada anda sangat murah yaitu per 1 pcs harga Rp 100.000,- jika anda memesan lebih dari 3 pcs akan kami berikan harga Rp 95.000,- untuk lebih banyak lagi tempat aqua gelas jati akan kami berikan DISKON KHUSUS. Jadi tunggu apalagi pesan sekarang juga dengan menghubungi kontak kami di 081-325-6448-35.


0 komentar:

Posting Komentar