Jumat, 08 Maret 2013

Souvenir Jam Meja

Untuk anda yang sedang mencari produk untuk souvenir ulang tahun atau souvenir perusahaan yang bermanfaat dengan harga yang murah dan kualitas bagus. Souvenir jam meja dari kayu jati dengan aneka model yang unik dan menarik dapat menjadi pilihan anda yang sedang mencarinya.

http://kerajinankayu-jati.blogspot.com/2013/03/souvenir-jam-meja.html
Jam Meja Pesawat

Souvenir Jam Meja Unik Dari Kerajinan Kayu Jati


Souvenir jam meja ini bisa digunakan pada meja kerja anda sehingga nampak lebih berkesan etnik dengan produk dari kerajinan kayu jati yang dapat diandalkan atau untuk anak anda yang masih belajar bisa ditaruh pada meja belajar.

http://kerajinankayu-jati.blogspot.com/2013/03/souvenir-jam-meja.html
Jam Meja Sepeda
Aneka souvenir jam meja unik yang bisa anda dapatkan ditempat kami seperti jam meja model pesawat, jam meja model sepeda, jam meja model biola, jam meja model timbangan dan masih banyak lagi model lainnya yang bisa anda dapatkan ditempat kami ini dengan harga yang murah.

Souvenir Jam Meja Murah Dengan Kualitas Bagus Dari Kayu Jati


Dengan dikerjakan oleh pengrajin yang sudah berpengalaman di bidangnya menghasilkan produk jam meja unik yang sangat bagus, cukup halus dan rapi, Harga yang kami tawarkan cukup murah mulai dari harga Rp 55.000,- sampai dengan Rp 70.000,- dengan model yang berbeda beda karena ukurannya juga berbeda.

http://kerajinankayu-jati.blogspot.com/2013/03/souvenir-jam-meja.html

Kami juga menerima pesanan souvenir jam meja dari kayu jati dalam jumlah besar untuk perusahaan atau instansi yang membutuhkan souvenir unik yang bermanfaat ini dan kami hanya menggunakan bahan dari kayu jati yang sudah diakuai memiliki kualitas sangat bagus, lebih awet dan tahan lama.

Untuk pemesanan dalam jumlah besar akan mendapatkan DISKON KHUSUS,

Hubungi kami sekarang juga untuk info lebih lanjutnya di 085-743-033-030



0 komentar:

Posting Komentar