Kamis, 14 Maret 2013

Jual Congklak Kayu Jati

Sebuah hisan rumah dengan model antik, unik dengan harga yang sangat murah dan kualitas bagus yaitu congklak kayu jati. Produk yang satu ini akan sangat pas untuk mempercantik ruangan dengan anda tempatkan pada lemari pajangan atau meja pajangan pada ruang tamu.
Jual Congklak Kayu Jati
Congklak model naga

Congklak Unik Dan Antik Dari Kayu Jati

Congklak yang jaman dahulu sering digunakan sebuah alat permainan tradisional dengan model yang unik dan menarik ini sangat bagus untuk dijadikan sebagai aksesoris rumah. Congklak sering disebut juga dengan nama lain Dakon.
Congklak model perahu
Aneka model congklak bisa anda dapatkan ditempat kami yang bisa anda pilih sesuai dengan selera anda seperti congklak model naga, congklak model perahu, congklak model ayam, congklak model angsa, congklak model bunga dan masih banyak lagi model lainnya yang bisa anda dapatkan disini.

Congklak Kayu Jati

Congklak Kayu Jati Murah Untuk Hiasan Rumah Anda

Jika anda mencari yang antik dengan harga murah sebagai hiasan rumah, anda sudah bisa membeli congklak kayu jati ini sebagai pilihan yaitu hanya Rp 140.000,- anda sudah bisa mendapatkannya. Untuk ukuran panjang rata rata 86 cm, lebar 16 cm, tinggi 24 cm.

Jual Congklak Kayu Jati
Congklak Kayu Jati

Kami menjual dakon ini dengan bahan kayu jati asli 100%, jadi jika anda ingin mendapatkan selain kayu jati maaf kami tidak melayaninya. Untuk anda yang belanja beberapa produk kerajinan kayu jati ditempat kami akan kami berikan DISKON.

Anda ingin mendapatkan congklak kayu jati ini,Hubungi kami sekarang juga di 085-743-033-030

2 komentar: