Minggu, 28 April 2013

Jual Toples Lebaran Kayu Jati

Jual Toples Lebaran Unik dan Cantik dari Kayu Jati


Kami jual toples lebaran dari kayu jati dengan harga yang murah, model unik dan cantik yang sangat cocok sebagai tempat atau wadah makanan ringan maupun kue kering pada saat menjamu tamu anda dengan pilihan dari produk kerajinan kayu jati dalam jumlah satu set. Toples lebaran ini bisa anda letakkan pada meja tamu anda dan sangat pas dengan ukuran meja tamu anda jika menggunakan produk toples kayu jati ini.

Jual Toples Lebaran Kayu Jati
Toples Lebaran Kayu Jati

Jual Toples Lebaran Kayu Jati dengan Harga Murah dan Kualitas Bagus

Model toples lebaran kayu jati ini seperti model gentong atau seperti wadah yang digunakan sebagai tempat untuk menjamu pada jaman kerajaan yang terlihat sangat unik dan berkesan antik. Terdiri dari 3 ( tiga ) buah toples dari ukuran kecil sampai ukuran besar.

Jika anda ingin mendapatkan toples lebaran kayu jati ini,

Pesan sekarang juga dengan menghubungi kami di 081-325-6448-35

Ukuran dari toples lebaran kayu jati ini dari yang paling kecil dengan diameter 11 cm tinggi 11 cm, ukuran sedang diameter 13 cm tinggi 13 cm dan paling besar diameternya 15 cm dan tingginya 15 cm. Warna finishing dapat disesuikan dengan permintaan konsumen baik itu warna coklat natural yang cenderung ke warna coklat muda ataupun warna coklat tua.

Jual Toples Lebaran Kayu Jati
Toples Lebaran Kayu Jati
Harga yang kami tawarkan untuk anda cukup murah yaitu satu setnya Rp 110.000,- anda sudah bisa mendapatkan tiga buah toples lebaran kayu jati ini. Untuk pemesanan dalam jumlah besar akan kami berikan potongan harga jadi anda tidak usah khawatir jika memesan dalam jumlah besar ditempat kami. Bahan asli dari kayu jati dengan kualitas bagus lebih awet dan tahan lama.

2 komentar:

  1. Jiahhh... yg beginian kayak gimana ya buatnya, keren n cantik..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dengan cara di Bubut mas,, pake mesin bubut

      Hapus