Jumat, 05 April 2013

Jual Kaligrafi Yasin Ukuran Besar

Jual Kaligrafi Yasin Ukuran Besar dengan Model yang Unik dan Elegan



Anda sedang mencari hiasan kaligrafi untuk mempercantik interior rumah anda? Kami jual kaligrafi yasin ukuran besar dengan harga yang relatif murah, model unik dan cantik serta kualitas sangat bagus asli dari bahan kayu jati. Kaligrafi alquran ini dapat anda pajang pada ruang tamu ataupun ruang keluarga anda sebagai hiasan dinding.
Jual Kaligrafi Yasin Ukuran Besar
Kaligrafi Yasin Ukuran Besar

Jual Kaligrafi Yasin dari Kayu Jati dengan Kualitas Bagus


Kami jual kaligrafi yasin ukuran besar untuk anda yang sedang mencari hiasan dinding dengan ukuran besar yang dapat mengisi dinding tembok anda yang kosong. Model yang cantik dan unik bisa anda dapatkan hiasan kaligrafi ini ditempat kami.

Harga yang kami tawarkan kaligrafi yasin ukuran besar ini cukup murah untuk sekelas bahan dari kayu jati yaitu Rp 1.500.000,- dengan ukuran panjangnya 180 cm, tinggi 80 cm dan tebalnya 6 cm.

Jual Kaligrafi Yasin Ukuran Besar
Kaligrafi Yasin Kayu Jati
Perpaduan warna dasar coklat tua dengan warna emas atau warna perak pada bagian tulisan kaligrafinya terlihat sangat elegan dan eskotis. Kaligrafi yasin ukuran besar ini bahan asli dari kayu jati yang kualitasnya sangat bagus sehingga lebih awet dan tahan lama.

Jika anda tertarik untuk mendapatkan kaligrafi yasin ukuran besar ini,

Pesan sekarang juga di 081-325-6448-35

0 komentar:

Posting Komentar