Selasa, 30 April 2013

Jual Kaligrafi Ayat Kursi Unik

Jual Kaligrafi Ayat Kursi Unik dari Kayu Jati


Bagi anda yang sedang mencari hiasan dinding dengan hiasan kaligrafi, kami jual kaligrafi ayat kursi unik dari kayu jati dengan harga yang relatif murah model unik dan menarik serta kualitas bahan yang sangat bagus awet dan tahan lama. Kaligrafi ayat kursi ini bisa anda gunakan sebagai pajangan pada ruang tamu anda yang dipasang pada bagian tembok atau dinding rumah.

Jual Kaligrafi Ayat Kursi
Kaligrafi Ayat Kursi Model Perahu

Jual Kaligrafi Ayat Kursi Harga Murah dengan Kualitas Bagus

Model kaligrafi ayat kursi ini sangat unik dengan bernentuk seperti perahu layar dengan terdapat layarnya dua buah pada bagian tengah. Disini ada dua pilihan model kaligrafi ayat kursi ini yaitu dengan bagian luar atau bagian dinding polos sedangkan yang satunya pada bagian pinggirnya terdapat motif ukiran.

Jual Kaligrafi Ayat Kursi Unik
Kaligrafi Ayat Kursi Unik
Ukuran dari kaligrafi ayat kursi unik ini panjang 105 cm, tinggi 60 cm dengan tebal 5 cm dengan ukuran yang cukup besar ini kami jual dengan harga yang relatif murah yaitu Rp 400.000,-. Disini kami juga menjual kaligrafi ayat kursi model lainnya yang dapat menjadi pilihan anda dengan bahan asli dari kayu jati dengan kualitas yang bagus dan memiliki keawetan tahan lama.

Jika anda ingin mendapatkan kaligrafi ayat kursi kayu jati ini,

Pesan sekarang juga di 081-325-6448-35

0 komentar:

Posting Komentar