Selasa, 09 April 2013

Jual Kaligrafi Bismillah Murah

Jual Kaligrafi Bismillah Unik dari Kayu Jati


Kami jual kaligrafi bismillah dengan harga yang murah, model unik dan kualitas sangat bagus asli dari bahan kayu jati. Dengan model yang cantik ini bisa anda gunakan sebagai hiasan dinding yang dapat anda pasang diatas pintu kamar ataupun dinding lainnya yang ingin anda hiasi dengan kaligrafi arab ini.

Kaligrafi bismillah dari kayu jati ini lumayan besar dengan model ukiran tembus yang sangat halus dan rapi dalam ukirannya yang dikerjakan oleh pengrajin yang sudah berpengalaman dalam seni ukir, ukuran dari kaligrafi ini panjangnya 60 cm, tingginya 25 cm dengan ketebalan 6 cm.

Jual Kaligrafi Bismillah Murah
Kaligrafi Bismillah Kayu Jati

Jika anda tertarik untuk mendapatkan kaligrafi bismillah dari kayu jati ini,
Pesan sekarang juga di 081-325-6448-35

Jual Kaligrafi Bismillah Murah dengan Kualitas yang Bagus


Harga yang sangat murah kami jual kaligrafi bismillah dari kayu jati ini untuk anda yaitu dengan harga Rp 140.000,- selain kaligrafi basmallah ini kami juga menjual kaligrafi alquran lainnya yang bisa anda dapatkan ditempat kami seperti kaligrafi ayat kursi kaligrafi yasin, kaligrafi assalamualaikum dan masih banyak lagi lainnya.

Kaligrafi bismillah murah ini warna finishing coklat muda ataupun coklat tuas dapat disesuaikan dengan pesanan konsumen, pada tulisan kaligrafi bismillah bisa ditambah warna emas ataupun warna lainnya agar lebih indah dan tidak dikenakan biaya. Bahan asli dari kayu jati yang awet, kuat dan tahan lama merupakan andalan kami dalam menjual produk kerajinan kayu jati ini.

0 komentar:

Posting Komentar