Sabtu, 20 April 2013

Jual Vas Bunga Cantik

Jual Vas Bunga Cantik dan Unik dari Kayu Jati


Sebuah aksesoris rumah yang sangat cantik, dengan harga murah dan kualitas bagus dari produk kerajinan kayu jati yaitu vas bunga cantik dan unik dari kayu jati yang sangat bagus dan cukup indah untuk menjadi pilihan anda sebagai aksesoris rumah yang kualitasnya sangat bagus dan dapat diandalkan.

Jual Vas Bunga Cantik
Vas Bunga Cantik Kayu Jati

Jual Vas Bunga Cantik Harga Murah dengan Kualitas Bagus

Model vas bunga yang minimalis sangat cocok untuk anda yang memiliki rumah minimalis dan ingin mempercantik interior rumahnya dengan pernak pernik yang menarik dari produk kerajinan kayu jati ini yang merupakan produk terlaris kami dan paling banyak dicari oleh konsumen.


Anda tertarik dengan vas bunga cantik ini?
Pesan sekarang juga dengan menghubungi kami di 081-325-6448-35

Vas bunga cantik dari kayu jati ini bisa anda gunakan untuk tempat bunga baik itu menggunakan bunga segar maupun bunga kertas yang akan menambah keindahan ruangan yang akan anda pasang dengan menggunakan vas bunga dengan ukuran tingginya 25 cm dan diameternya 12 cm.

Jual Vas Bunga Cantik
Vas Bunga Cantik
Harga yang relatif murah kami tawarkan untuk anda yang ingin mendapatkan vas bunga cantik kayu jati ini yaitu untuk per pcsnya Rp 65.000,- sedangkan untuk anda yang memesan dalam jumlah banyak akan kami berikan DISKON. Bahan yang sangat bagus asli dari kayu jati menjadikan keawetan dan tahan lama.

0 komentar:

Posting Komentar