Minggu, 07 April 2013

Kaligrafi Ayat Kursi Ukir

Kaligrafi Ayat Kursi Unik dan Menarik dari Kayu Jati


Hiasan dinding dari produk kerajinan kayu jati yang sangat bagus untuk mempercantik dekorasi rumah anda yaitu kaligrafi ayat kursi ukir. Dengan hiasan kaligrafi yang unik dan menarik ini dapat menambah nuansa religi pada ruangan rumah yang akan anda pajang dengan kaligrafi alquran kayu jati ini baik pada ruang tamu, ruang keluarga maupun ruang lainnya.

Kaligrafi Ayat Kursi Ukir
Kaligrafi Ayat Kursi Ukir

Kaligrafi Ayat Kursi Ukir harga Murah dengan Kualitas Bagus


Kami jual kaligrafi ayat kursi ukir ini dengan beraneka model yang unik dan sangat bagus untuk pilihan anda yang ingin mendapatkannya. Rata rata ukuran dari kaligrafi arab ini panjangnya 105 cm, tinggi 60 cm dengan tebal 6 cm. Warna ada beberapa pilihan perpaduan warna coklat dengan warna emas ada juga perpaduan warna coklat dengan warna perak atau warna hitam.

Kaligrafi Ayat Kursi Ukir
Kaligrafi Ayat Kursi Ukir
Harga yang relatif murah dan pastinya bisa terjangkau untuk anda bisa mendapatkan kaligrafi ayat kursi ukir ini yaitu Rp 400.000,- per buahnya. Model ukir tembus yang sangat bagus dan rapi pengerjaannya yang dikerjakan oleh pengrajin ukir yang sudah berpengalaman. Dengan bahan asli dari kayu jati yang kualitasnya sangat bagus lebih awet dan tahan lama.
Kaligrafi Ayat Kursi Ukir
Kaligrafi Ayat Kursi Ukir
Jika anda tertarik untuk mendapatkan kaligrafi ayat kursi ukir ini,

Pesan sekarang juga di 081-325-6448-35

0 komentar:

Posting Komentar