Senin, 29 April 2013

Vas Bunga Unik Kayu Jati

Vas Bunga Unik dan Menarik dari Kayu Jati

Kami jual aksesoris rumah yang unik dan menarik yang bisa untuk menjadi pilihan anda untuk mempercantik dekorasi rumah yaitu dengan vas bunga unik kayu jati. Harga yang cukup murah dengan kualitas bagus sangat cocok untuk anda dapatkan hanya ditempat kami. Vas bunga ini bisa anda letakkan pada lemari bufet atau lemari pajangan untuk mempercantik ruangan anda bisa dengan menambah bunga segar ataupun bunga kering.

Vas Bunga Unik Kayu Jati
Vas Bunga Unik Kayu Jati

Vas Bunga Unik Kayu Jati Harga Murah dengan Kualitas Bagus

Model vas bunga ini sering sisebut juga dengan vas bung anting karena pada bagian kanan kirinya terdapat model anting. Vas bunga unik ini berbentuk tabung dengan bagian paling bawah lebih besar yang hampir mirip dengan gentong untuk mengambil air dari gerabah. Pada bagian dindingnya terdapat hiasan yang cantik motif batik yang dikerjakan dengan cara dicukit atau dicukil.

Vas Bunga Unik Kayu Jati
Vas Bunga Unik Kayu Jati

Jika anda tertarik untuk mendapatkan vas bunga minimalis kayu jati,
Hubungi kami sekarang juga di 081-325-6448-35


Ukuran dari vas bunga unik kayu jati ini dengan tinggi 30 cm diameter 23 cm cukup besar sebagai aksesoris rumah anda. Harga dari vas bunga ini relatif murah yaitu 1 pcsnya Rp 155.000,- warna finishing coklat dan coklat tua jika ingin warna lain juga bisa disesuiakan dengan permintaan konsumen.

0 komentar:

Posting Komentar