Rabu, 10 April 2013

Jual Nampan Kayu Jati Murah


Jual Nampan Kayu Jati Cantik dan Unik


Sebuah produk perlengkapan rumah tangga dari kerajinan kayu jati yang banyak manfaatnya untuk anda gunakan sehari hari sebagai keperluan dirumah anda yaitu nampan kayu jati. Dengan harga murah, model unik, cantik dan kualitas sangat bagus dapat anda gunakan sebagai tempat buah ataupun sebagai tempat hantaran minuman atau makanan untuk tamu yang berkunjung ke rumah anda.

Jual Nampan Kayu Jati Murah
Nampan Kayu Jati Model Perahu

Jual Nampan Kayu Jati Murah dengan Kualitas Bagus

Aneka model nampan kayu jati bisa anda dapatkan ditempat kami ini dengan model yang unik dan cantik seperti nampan bentuk perahu, nampan segi enam, nampan segi empat dan masih banyak lagi model lainnya.

Jual Nampan Kayu Jati Murah
Nampan Kayu Jati Model Segi Enam

Jika anda ingin mendapatkan nampan kayu jati murah ini,
Pesan sekarang juga dengan menghubungi kami di 081-325-6448-35


Dengan warna finishing coklat muda taupun warna coklat tua bisa disesuiakan permintaan konsumen, namun jika anda ingin menambah hiasan nampan kayu jati murah ini dengan cukit motif baik itu bunga ataupun batik warna yang cocok adalah warna coklat tua. Untuk model segi enam ukurannya adalah panjang 32 cm tinggi 9 cm, sedangkan model kotak ukuran panjang 33 cm tinggi 9 cm.

Jual Nampan Kayu Jati Murah
Nampan Kayu Jati Model Segi Empat
Harga yang kami tawarkan untuk model nampan perahu 1 pcsnya Rp 80.000,- sedangkan yang model segi enam dan segi empat harga Rp 85.000,-. Bahan nampan ini asli dari kayu jati yang sangat kuat, awet dan lebih tahan lama. Jika anda berbelanja dalam jumlah banyak ditempat kami akan kami berikan DISKON.

0 komentar:

Posting Komentar