Jumat, 26 April 2013

Jual Vas Bunga Minimalis Kayu Jati

Jual Vas Bunga Minimalis Sangat Cocok untuk Aksesoris Rumah Anda


Bagi anda yang ingin mempercantik dekorasi rumah anda dengan aksesoris rumah berupa vas bunga dengan harga murah, model unik dan cantik. Kami jual vas bunga minimalis kayu jati yang memiliki kualitas sangat bagus, lebih awet dan tahan lama sebagai pilihan menarik untuk hiasan rumah anda.

Jual Vas Bunga Minimalis
Vas Bunga Minimalis
Vas bunga minimalis ini bisa anda gunakan sebagai tempat untuk menaruh bunga segar maupun bunga buatan yang bisa anda taruh pada meja tamu anda ataupun anda tempatkan pada lemari bufet yang biasanya digunakan sebagai sekat ruangan, dengan menambah vas bunga kayu jati ini akan mempercantik ruangan anda.

Jual Vas Bunga Minimalis dengan Harga Murah dan Kualitas Bagus

Model vas bunga minimalis dari kayu jati ini pernah mendapat pesanan yang akan dikirim ke negara jamaica, dengan motif hiasan dengan seni cukit yang cantik yang dikerjakan pleh ahli cukit yang sudah berpengalaman dalam bidang seni mencukit atau cukil. Baik itu motif lukisan alam ataupun motif bunga yang cantik dan menarik.

Jual Vas Bunga Minimalis Kayu Jati
Vas Bunga Minimalis Kayu Jati
Untuk harga yang murah berdasarkan ukuran yaitu dengan tinggi 26 cm diameter 9 cm harganya Rp 55.000,- sedangkan dengan ukuran tinggi 25 cm diamater 12 cm harganya Rp 70.000,- jika anda memesan dalam jumlah banyak akan kami berikan Diskon, jadi tunggu apalagi jika anda tertarik untuk mendapatkan vas bunga minimalis kayu jati ini, pesan sekarang juga di 081-325-6448-35.

0 komentar:

Posting Komentar