Sabtu, 06 April 2013

Jual Kaligrafi Allah Dan Muhammad

Jual Kaligrafi Allah Dan Muhammad Unik dan Cantik


Kami jual kaligrafi Allah dan muhammad yang unik, cantik dengan harga yang relatif murah asli dari kayu jati. Hiasan kaligrafi yang satu ini sangat laris dan paling banyak dipesan oleh pelanggan kami karena memang modelnya yang susah dicari dan sangat jarang dijual ditempat lain.

Jual Kaligrafi Allah Dan Muhammad
Kaligrafi Allah Dan Muhammad

Jual Kaligrafi Allah Dan Muhammad dari Kayu Jati Kualitas Bagus


Dengan kaligrafi Allah dan muhammad dari kayu jati yang modelnya sangat unik ini bisa anda gunakan dengan model rumah antik maupun rumah minimalis sebagai hiasan dinding yang sangat serasi. Ukuran kaligrafi ini cukup besar yaitu panjang 60 cm dan tinggi 60 cm. Harga yang kami tawarkan kepada anda sangat murah dengan Rp 500.000,- anda sudah bisa mendapatkan dalam 1 set yaitu dua kaligrafi.

Jual Kaligrafi Allah Dan Muhammad
Kaligrafi Allah Dan Muhammad Kayu Jati
Perpaduan dahan atau ranting kayu jati dengan penataan yang sangat rapi dan cantik pada bagian pinggir kaligrafi Allah dan muhammad ini membuat semakin indah sebagai pilihan tepat anda sebagai hiasan dinding. sedangkan pada bagian tengahnya tulisan lafal Allah dan muhammad model ukiran tembus. Bahan kayu jati asli yang berkualitas sehingga lebih awet dan tahan lama.

Jika anda ingin mendapatkan kaligrafi Allah dan muhammad dari kayu jati ini,
Pesan sekarang juga di 081-325-6448-35

0 komentar:

Posting Komentar