Senin, 08 April 2013

Jual Toples Lebaran Unik

Toples Lebaran Unik dari Kayu Jati


Kami jual toples lebaran unik dengan harga murah dari kayu jati dan kualitas yang sangat bagus, toples unik  dari produk kerajinan kayu jati ini bisa menjadi pilihan yang menarik untuk anda gunakan sebagai wadah kue kering atau tempat permen yang akan anda sajikan untuk tamu yang akan berkunjung ke rumah anda.

Jual Toples Lebaran Unik
Toples Lebaran Unik

Jika anda ingin mendapatkan toples lebaran unik kayu jati ini,
Pesan sekarang juga dengan menghubungi kami di 081-325-6448-35

Jual Toples Lebaran Unik Harga Murah dengan Kualitas Bagus


Model toples lebaran unik dari kayu jati ini model tabung dengan hiasan yang sangat cantik pada bagian dindingnya yaitu dengan hiasan cukit atau cukil yang dikerjakan oleh pengrajin yang sudah berpengalaman dalam bidang mencukit sehingga hasilnya sangat rapi dan bagus. Untuk pemesanan warna dapat disesuaikan dengan permintaan konsumen, sedangkan pilihan motif cukit juga bisa sesuai pilihan seperti motif bunga ataupun motif batik.

Jual Toples Lebaran Unik
Toples Lebaran Unik
Harga yang relatif murah kami tawarkan untuk anda yaitu per pcs Rp 70.000,- jika anda memesan dalam jumlah besar akan kami berikan DISKON. Untuk ukuran dari toples lebaran unik kayu jati ini adalah tinggi 15 cm dan diameternya 15 cm. Bahan yang sangat bagus dan kualitas bagus asli 100% darim kayu jati sehingga lebih awet dan tahan lama.

0 komentar:

Posting Komentar