Rabu, 01 Mei 2013

Tempat Aqua Gelas Kayu Jati

Tempat Aqua Gelas Kayu Jati Model Unik dan Menarik

Bagi anda yang sedang mencari tempat aqua gelas kayu jati dengan harga yang murah, aneka model unik dan menarik serta kualitas yang bagus lebih awet dan tahan lama. Kami jual tempat aqua gelas ini sebagai pilihan yang sangat bagus untuk anda gunakan sebagai tempat menata aqua gelas yang akan anda sajikan pada meja tamu atau meja makan anda agar lebih praktis dan memudahkan untuk mendapatkan air mineral.

Tempat Aqua Gelas Kayu Jati
Tempat Aqua Gelas Kayu Jati
Aneka model yang unik dan menarik hanya bisa anda dapatkan ditempat kami yang menjual tempat aqua gelas kayu jati ini dengan model terlengkap seperti model kupu kupu, model kepiting, model daun, model buah buahan, model pohon, model bunga dan masih banyak lagi model lainnya yang bisa anda dapatkan ditempat kami.

Tempat Aqua Gelas Kayu Jati
Tempat Aqua Gelas Kayu Jati

Tempat Aqua Gelas Harga Murah dengan Kualitas Bagus


Dengan menggunakan tempat aqua gelas kayu jati yang terdiri dari 12 lubang ini bisa anda masukan aqua gelas mineral yang tertata rapi sehingga anda tidak perlu bingung lagi untuk mencari tempat sebagai wadah atau tatakan minuman gelas mineral ini.

Tempat Aqua Gelas Kayu Jati
Tempat Aqua Gelas Kayu Jati
Kami menawarkan tempat aqua gelas kayu jati ini dengan harga yang cukup murah yaitu Rp 95.000,- untuk pemesanan 3 pcs. Sedangkan jika anda ingin memesan lebih dari 20 pcs akan kami berikan harga Rp 83.000,-. Bahan yang kami jual ini asli dari kayu jati yang memiliki keawetan sangat bagus dan tahan lama.

Jika anda ingin mendapatkan tempat aqua gelas dari kayu jati ini,
Pesan sekarang juga di 081-325-6448-35

0 komentar:

Posting Komentar