Minggu, 12 Mei 2013

Jual Tempat Aqua Gelas

Tempat Aqua Gelas Asli Kayu Jati


Produk yang sangat laris dan paling banyak dicari oleh pelanggan dari berbagai daerah di negeri ini ditempat kami yaitu tempat untuk aqua gelas mineral, dengan aneka model yang unik dan menarik kami jual tempat aqua gelas ini dengan harga yang lebih murah dan kualitas sangat bagus asli dari bahan kayu jati.

Jual Tempat Aqua Gelas
Tempat Aqua Gelas Model Love
Dengan banyaknya permintaan dari pelanggan kami yang menginginkan lubang lebih sedikit dan harga yang murah kami menjual tempat aqua gelas kayu jati ini dengan lubang 6 sampai 7 untuk memenuhi permintaan konsumen yang mungkin karena memiliki meja yang lebih kecil atau mencari harga yang lebih murah.

Jual Tempat Aqua Gelas Harga Murah dengan Kualitas Bagus


Harga untuk tempat aqua gelas dengan lubang lebih sedikit ini kami jual dengan lebih murah yaitu mulai dari Rp 70.000,- sampai dengan Rp 80.000,-. Aneka model yang bisa anda pilih dan bisa anda dapatkan ditempat kami seperti tempat aqua gelas model love, tempat aqua gelas model mangga, tempat aqua gelas model kotak, tempat aqua gelas model apel, tempat aqua gelas model mawar dan masih banyak lagi model lainnya yang bisa anda pilih disini.

Jual Tempat Aqua Gelas
Tempat Aqua Gelas Model Apel
Bahan yang kami gunakan semua dari kayu jati asli dari Blora karena jika anda meminta dengan bahan lain pastinya kami kesulitan karena didaerah kami adalah daerah penghasil kayu jati terbesar dan terbaik dinegeri ini. Untuk pemesanan tempat aqua gelas dalam jumlah banyak pastinya akan kami berikan Diskon jadi tunggu apalagi. Jika anda tertarik untuk mendapatkan tempat aqua gelas asli dari bahan kayu jati disinilah tempat belanja produk kerajinan kayu jati.

Jual Tempat Aqua Gelas
Tempat Aqua Gelas Aneka Model

Pemesanan hubungi kami di 081-325-6448-35
Atau di 085-743-033-030


0 komentar:

Posting Komentar