Kamis, 09 Mei 2013

Jual Jam Dinding Unik

Jual Jam Dinding Unik dan Menarik dari Kayu Jati


Untuk anda yang sedang mencari jam dinding dengan harga murah, model unik dan kualitas yang sangat bagus awet dan tahan lama. Kami jual jam dinding unik dari kayu jati yang dapat menjadi pilihan untuk anda dapatkan sebagai tempat untuk melihat waktu selain itu dengan model yang unik dapat menjadi aksesoris rumah yang sangat bagus dan dapat menambah keindahan ruangan yang akan anda pasang jam dinding unik ini.

Jual Jam Dinding Unik
Jam dinding unik model nahkoda dari kayu jati

Jual Jam Dinding Unik Model Nahkoda Harga Murah dari Kayu Jati


Dengan model jam bentuk nahkoda pastinya sangat unik jika anda pasang pada dinding ruang tamu ataupun ruang lainnya yang ingin anda gunkan jam dinding unik dari kayu jati ini. Pastinya dengan menggunakan jam dinding unik dari kerajinan kayu jati ini akan menmbah keindahan pada interior rumah anda yang menggunakan hiasan rumah dengan bahan natural.

Jual Jam Dinding Unik
Jam dinding unik model nahkoda dari kayu jati
Ukuran disini ada beberapa pilihan dan harganya yaitu untuk diameter 40 cm harga Rp 65.000,- untuk ukuran diameter 50 cm harga Rp 80.000,- sedangkan yang paling besar dengan diameter 65 cm harganya Rp 100.000,-. Jadi anda bisa memilih jam dinding unik dari kayu jati ini sesuai ukuran dan harganya. Untuk anda yang ingin memesan dalam jumlah besar akan kami berikan DISKON KHUSUS, pemesanan warna dapat disesuikan dengan permintaan konsumen.

Jika anda ingin mendapatkan jam dinding unik dari kayu jati ini,
Pesan sekarang juga dengan menghubungi kami di 081-325-6448-35

0 komentar:

Posting Komentar