Sabtu, 11 Mei 2013

Jual Tempat Sendok

Jual Tempat Sendok dari kayu Jati Model Unik dan Menarik


Untuk anda yang sedang mencari perabot dapur dari kerajinan kayu jati yang unik dan menarik, kami jual tempat sendok dari bahan asli kayu jati yang sangat bagus anda gunakan sebagi tempat untuk menyimpan sendok dan garpu yang bisa anda tempatkan diatas meja makan sehingga akan memudahkan anda jika melakukan makan di meja makan bersama keluarga anda.

Jual Tempat Sendok
Tempat Sendok Unik dan Cantik dari Kayu Jati

Jual Tempat Sendok Harga Murah dari Kerajinan Kayu jati

Model yang unik dan menarik tempat sendok kayu jati menjadi pilihan yang sangat bagus untuk anda mendapatkan produk handmade asli dalam negeri ini yang sangat bagus jika anda gunakan sebagai perlengkapan rumah tangga dirumah anda terutama untuk perabot dapur. Ukuran dari tempat sendok garpu ini panjangnya 30 cm, lebar 20 cm dan tingginya 24 cm.

Jual Tempat Sendok
Tempat Sendok dan Garpu dari Kayu Jati
Pada bagian kanan dan kiri tempat sendok ini terdapat tempat untuk menaruh tisu sehingga sangat lengkap bisa untuk tempat sendok tempat garpu dan tempat tisu juga. Harga yang murah kami tawarkan untuk anda yitu Rp 75.000,-. Untuk anda yang memesan dalam jumlah banyak akan kami berikan Diskon, warna finishing dapat disesuiakan permintaan konsumen.

Jika anda tertarik untuk mendapatkan tempat sendok kayu jati ini,
Pesan sekarang juga ditempat kami di 081-325-6448-35

0 komentar:

Posting Komentar