Senin, 13 Mei 2013

Vas Bunga Dari Kayu Jati

Vas Bunga Sebagai Aksesoris Rumah yang Cantik dan Menarik


Sebuah aksesoris rumah yang sangat cantik dan menarik dari kerajinan kayu jati yang bisa anda dapatkan ditempat kami dengan harga murah yaitu vas bunga dari kayu jati. Kami menjual vas bunga ini untuk anda yang ingin mempercantik interior rumah dengan pernak pernik dari bahan alami kayu jati yang lebih natural dan ekskotis untuk rumah anda.

Vas Bunga Dari Kayu Jati
Vas Bunga Cantik Dari Kayu Jati
Vas bunga dari kayu jati ini bisa anda tempatkan pada ruang tamu yang biasanya merupakan akses utama tamu yang datang bertamu kerumah anda. Dengan menempatkan hiasan rumah dengan vas bunga cantik ini akan membuat tamu anda merasakan kesan yang bagus dengan penataan dekorasi rumah anda dengan bahan natural yang klasik dan etnik.

Vas Bunga Dari Kayu Jati Harga Murah Meriah dan Berkualitas Bagus


Model vas bunga dari kayu jati ini ada beberapa pilihan yang bisa anda dapatkan yaitu model minimalis dengan hiasan cukit pada bagian dindingnya ataupun model ulir yang dikerjakan dengan cara bubut yang dikerjakan oleh pengrajin bubut yang sudah berpengalaman dan dapat diandalkan hasilnya cukup rapi dan sangat halus.

Vas Bunga Dari Kayu Jati
Vas Bunga Dari Kayu Jati
Harga yang relatif murah kami berikan untuk anda yang sedang mencari vas bunga dari kayu jati ini yaitu Rp 130.000,- dengan ukuran tinggi 60 cm, diameter 16 cm. Anda tidak perlu khawatir jika akan menambah bunga kering atau bunga hiasan pada vas bunga ini akan mudah jatuh atau roboh. Dengan bahan asli dari kayu jati yang berat kurang lebih 5 kg dan ukuran yang tepat vas bunga cantik ini tidak akan mudah roboh jika ditambah dengan hiasan bunga.

Jika anda ingin mendapatkan vas bunga dari kayu jati ini,
Pesan sekarang juga di 081-325-6448-35

0 komentar:

Posting Komentar