Jumat, 10 Mei 2013

Jual Tempat Dispenser

Jual Tempat Dispenser dari Kayu Jati Model Minimalis


Jika anda sedang mencari tempat untuk alat dispenser dengan harga murah dan kualitas yang bagus, sangat tepat jika anda mendapatkkannya ditempat kami yang jual tempat dispenser dari kayu jati yang sangat tepat sebagai pilihan anda dengan bahan yang bagus awet, kokoh dan tahan lama.

Jual Tempat Dispenser
Tempat dispenser dari kayu jati
Dengan menggunakan tempat dispenser ini anda tidak perlu lagi bingung untuk menempatkan dispenser sebagai tempat air minum dirumah anda. Karena sudah memiliki tempat khusus sehingga akan memudahkan anda jika mengambil air minum dengan menggunakan tempat dispenser yang mudah dipindah pindah ini baik itu anda tempatkan pada ruang makan ataupun ruang keluarga.

Jual Tempat Dispenser dengan Harga Murah dan Kualitas Bagus


Model tempat dispenser ini kotak yang memang sangat cocok dengan dispenser yang rata rata modelnya berbentuk kotak. Dengan ukuran panjang 40 cm, lebar 54 cm dan tingginya 70 cm pasti sangat tepat jika anda menggunakan tempat dispenser model ini.

Jual Tempat Dispenser
Tempat dispenser dari kayu jati
Dengan harga yang relatif murah kami jual tempat dispenser ini untuk anda yaitu Rp 190.000,- pastinya sangat murah. Tempat dispenser kayu jati ini juga dilengkapi dengan tempat untuk menaruh gelas pada bagian tengahnya yang bisa anda lihat seperti pada gambar sehingga lebih praktis dan anda bisa menempatkan gelas untuk minum air dari dispenser ini. warna finishing dapat disesuikan dengan permintaan pesanan baik itu warna coklat muda ataupun coklat tua.

Jika anda tertarik untuk mendapatkan tempat dispenser dari kayu jati ini,
Pesan sekarang juga di 081-325-6448-35

2 komentar:

  1. dari kayu jati, bisa dibuat aneka kerajinan tangan

    ini salah satu kelebihan pengrajin Indonesia

    BalasHapus