Kamis, 13 Desember 2012

Toples Kue Kayu Jati

Sebuah produk hasil kerajinan kayu jati Blora yang sangat bermanfaat dengan harga yang cukup murah sebagai perlengkapan rumah tangga yang unik dan menarik yaitu toples kue kayu jati.

Selain sebagai tempat atau wadah kue kering juga bisa digunakan sebagai tempat permen atau makanan kecil lainnya seperti kacang kacangan. Toples kue kayu jati dengan model yang unik ini bisa juga sebagai aksesoris rumah yang sangat cantik dan menarik.

http://kerajinankayu-jati.blogspot.com/2012/12/toples-kue-kayu-jati.html
Toples Kue

Toples Kue Model Unik Dan Menarik

Aneka model toples kue kayu jati bisa anda dapatkan ditempat kami dengan model buah buahan seperti toples kacang, toples durian, toples nanas, toples jambu, toples salak, toples belimbing, toples labu, toples apel, toples wortel dan masih banyak lagi model lainnya yang bisa menjadi pilihan menarik anda.

http://kerajinankayu-jati.blogspot.com/2012/12/toples-kue-kayu-jati.html
Toples Kue

Untuk ukuran dari toples kue kayu jati ini rata rata memiliki tinggi 18 cm sampai 25 cm dengan diameter 15 cm, 18 cm tergantung dari modelnya sehingga akan sangat cukup untuk menaruh atau menyimpan kue kering atau makanan ringan lainnya.

Toples Kue Sebagai Penghias Dekorasi Rumah Anda

Pastinya anda menginginkan keindahan dalam setiap ruangan rumah anda bukan? Nah sangat tepat jika anda menggunakan produk kerajinan kayu jati yang memiliki nilai seni tinggi ini untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga anda.

http://kerajinankayu-jati.blogspot.com/2012/12/toples-kue-kayu-jati.html
Toples Kue


Harga yang relatif murah yaitu perbijinya hanya Rp 70.000,- merupakan harga yang cukup murah untuk anda mendapatkan toples kue kayu jati ini bukan? Untuk anda yang ingin memesan lebih dari 3 buah ditempat kami ini akan kami berikan potongan menjadi Rp 65.000,- dan pastinya jika anda memesan lebih banyak lagi akan kami berikan DISKON LEBIH BESAR lagi.


Dapatkan segera produk kerajinan kayu jati ini ditempat kami..!!!
Untuk pemesanan toples kue kayu jati ini anda dapat menghubungi kami di 085743033030
Pemesanan lebih dari 3 buah harga Rp 65.000,-

2 komentar:

  1. Hayooo semangat blogging kawan, saya juga bikin blog saja untuk menjual di Internet,jadi unggah terus produknya , insyaallah rejeki akan terus mengalir...Sukses buat kawan kupengrajin kayu jati,salam dari Tukang Marmer tulungagung

    BalasHapus